Monday, December 7, 2015

Wow Fantastis Adele Kembali Pecahkan Rekor Penjualan di Amerika

Wow Fantastis Adele Kembali Pecahkan Rekor Penjualan di Amerika

Download Mp3 GratisFree Download Mp3 Music


Wow..fantastiAlbum baru Adele, 25, tak berhenti pecahkan rekor. Dirilis 20 November 2015 lalu dan terjual sebanyak 3,38 juta kopi di minggu pertamanya di Amerika Serikat, kini album ketiganya tersebut terjual sebanyak 1,1 juta kopi di minggu keduanya di negeri Paman Sam tersebut.


Seperti dilansir Billboard baru-baru ini, hal tersebut menjadikan 25 album pertama yang terjual lebih dari sejuta kopi di dua pekan berbeda sejak Nielsen SoundScan melakukan pelacakan angka penjualan 1991 silam.

Dalam sejarah, album 25 juga menjadi album ke-20 yang berhasil terjual lebih dari sejuta kopi dalam seminggu di Amerika.

Sementara di negeri asal Adele, Inggris, album 25 juga memecahkan rekor penjualan tercepat. Di minggu pertamanya, album tersebut menembus angka sejuta kopi dalam waktu 10 hari sejak dirilis. Sebanyak 800 ribu kopi pun terjual di minggu pertamanya.

Album baru Adele, 25 laris manis di Amerika Serikat. (USA Today)
Adele telah menjual lebih dari 34 juta kopi rekaman di seluruh dunia. Ia juga berhasil memenangi 9 Grammy Awards di usianya yang kini baru menginjak 27 tahun.

Info From Liputan6.com